Sepuluh Ribu Massa Bakal Ramaikan Deklarasi Ardjuno di Lamteng

img
Bakal calon gubernur Lampung, Sutono saat sambutan dalam acara deklarasi Relawan Ardjuno.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Sutono (Ardjuno), akan menggelar deklarasi di Lampung Tengah, yang dihadiri setidaknya sepuluh ribu massa dari berbagai daerah.

Ketua Tim Deklarasi Ardjuno, Donald Harris Sihotang, menyampaikan hal tersebut usai menghadiri rapat persiapan di kantor DPD PDI Perjuangan, Selasa (10-9-2024). 

Deklarasi ini akan menjadi ajang konsolidasi bagi seluruh relawan Ardjuno yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung untuk memperkuat strategi pemenangan.

"Sampai hari ini, ada 45 kelompok relawan yang secara spontan datang dan menyatakan dukungan serta komitmen memenangkan pasangan Ardjuno. Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring meningkatnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat," ujar Donald.

Ia menambahkan, Sekretariat Ardjuno siap menerima masyarakat yang ingin berdiskusi atau mengenal lebih dekat pasangan Arinal-Sutono, dengan pintu terbuka 24 jam.

Donald berharap deklarasi tersebut akan menjadi momentum penting untuk semakin mengokohkan dukungan masyarakat Lampung terhadap pasangan Ardjuno menjelang Pilgub 2024.

Sutono, sebagai calon Wakil Gubernur Lampung mendampingi Arinal Djunaidi, menegaskan bahwa pasangan Ardjuno memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi Lampung. 

Dalam kesempatan usai rapat persiapan, Sutono mengungkapkan bahwa Ardjuno siap membawa solusi konkret melalui program-program yang berfokus pada pembangunan ekonomi rakyat.

"Kami, Ardjuno, siap membawa perubahan nyata untuk Lampung. Paket yang kami tawarkan bukan hanya dukungan untuk presiden Prabowo-Gibran, tetapi juga program-program strategis untuk Lampung," jelasnya.

Lebih lanjut, Sutono menegaskan bahwa salah satu program unggulan yang akan diusung Ardjuno adalah penerapan ekonomi kerakyatan berbasis Trisakti, sebuah konsep yang digagas oleh Bung Karno. Program ini mencakup kemandirian di bidang ekonomi, politik, dan budaya, yang diharapkan dapat menjadi solusi komprehensif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung.

"Kami yakin, Ardjuno memiliki keunggulan yang dapat dibandingkan dengan kandidat lain. Masyarakat Lampung sudah memahami rekam jejak kami dan apa yang telah kami lakukan untuk provinsi ini," tutupnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos