Pejuang Tanpa Syarat Dukung EL-GI Makin Masif di Mesuji

img
Seorang warga menunjukkan baliho bertuliskan dukungan dan gaya foto EL-Gi sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Elfiana dan Yugi Wicaksono (EL-GI) di Pilkada Mesuji.

MOMENTUM, Mesuji--Sejumlah masyarakat perlahan mulai menunjukan dukungan kepada berbagai tokoh potensial yang dinilai bisa mampu bersaing di kontestasi Pilkada Mesuji Lampung 

Seperti halnya, dukungan relawan yang memilih nama Pejuang tanpa syarat (PJTS) untuk mendukung Elfiana dan Yugi Wicaksono (EL - GI) maju dalam perhelatan Pilkada 2024. 

Salah satu bentuk dukungan relawan EL - GI yakni dengan memasang sejumlah baliho bertuliskan dukungan dan gaya foto EL -  Gi di berbagai sudut jalan di Kabupaten Mesuji Lampung. 

Salah satu relawan dan juga Tim pemenangan EL - GI  Pejuang tanpa syarat (PJTS) tingkat kabupaten mengatakan, pemasangan baliho ini atas inisatif pribadi.

"Baliho sudah kami pasang mas, tidak hanya disini saja, di beberapa lokasi juga dipasang kok. Kami, masyarakat Kabupaten Mesuji mengharapkan agar beliau pasangan Elfiana dan Yugi Wicaksono (EL - GI) itu  sebagai Calon Bupati masa depan Mesuji," kata Ambrullah, Jumat (13-9-2024).

Aam--sapaan akrab Ambrulla--mengungkapkan, relawan Pejuang tanpa syarat menilai EL - GI mampu jika diberi amanah memimpin kabupaten Mesuj yang lebih baik serta kemajuan dan kemakmuran yang merata untuk masyarakat Kabupaten Mesuji Lampung. 

"Kan sudah terbukti, selama menjabat sebagai Ketua DPRD,Ketua Muslimat. Apalagi di Kabupaten Mesuji, beliau juga sering datang ke desa - desa mengadakan sejumlah kegiatan bakti sosial yang berhubungan dengan kesetaraan dan juga kesejahteraan masyarakat Mesuji umumnya," pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos