Hadiri Ruat Laut, Reynata Dielu-elukan Generasi Z hingga Emak-emak

img
Cawabup Tulangbawang Reynata menyapa warga di Kecamatan Dente Teladas

MOMENTUM, Dente Teladas--Emak-Emak dan Generasi Z sambut Reynata Calon Bupati Tulangbawang yang berpasangan dengan Incumbent Calon Bupati Winarti (Win-Nata) dalam acara ruat laut di Kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Sabtu (21-09-2024).

Marhamah (30) warga Sungai Burung, mengatakan, Win-Nata adalah calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan yang memadukan antara suku Lampung dan Jawa, selain itu menjadi idaman pemelih generasi Z karena Reynata tokoh muda yang saat ini jadi buah bibir para warga khususnya di Kabupaten Tulangbawang.

"Reynata selain di elu-elukan emek-emak, keterwakilan Wakil Bupati muda ini menjadi kebanggaan kawum melenial yang ada di kabupaten yang berjuk Sai Bumi Nengah Nyappur. Jembatan Sungai Burung, di bangun semasa jabatan Ibu Winarti, beliau tau apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya, akses jembatan yang mempermudah transfortasi warga," terang Marhamah.

Ditempat yang sama Mansur (45), menjelaskan, Reynata ya, dia itu masih muda, namun telah berkecimpung di bidang politik, yaitu partai Gerindra, ditambah lagi ia juga seorang pemgusaha, coba bayangkan, tokoh muda di Lampung, khususnya di Kabupaten Tulangbawang masih dapat dihitung dengan jari yang memiliki kemampuan seperti beliau.

"Apalagi ia punya tekad yang kuat membagun tanah leluhur, ini adalah sosok yang merupakan paket komplit, dan saya yakin pilihan saya tidak salah, Reynata sangat pantas mendampingi Bunda Winarti menjalankan roda pemerintahan untuk memajukan kabupaten kami ini. Tentunya kami akan tetap mendukung Win-Nata dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024, untuk melanjutkan program pro rakyat," jelasnya.

Calon Wakil Bupati Tulangbawang Reynata, mendukung dan menyambut baik terlaksananya kegiatan Ruat Laut ini. Selain sebagai sarana mempertahankan budaya, acara ini juga mengandung banyak pesan moral bagi kita semua, diantaranya untuk mengajak kita selalu bersyukur agar lebih dekat dengan Sang Pencipta serta semakin memperkuat jalinan silaturahmi masyarakat.

"Acara ini juga terlaksana berkat kerja sama dan gotong royong yang baik diantara seluruh masyarakat Kampung Sungai Burung. Semoga masyarakat dapat terus mempertahankan rasa kekeluargaan yang telah dibangun. Kehidupan yang Guyub dan Harmonis sangatlah dibutuhkan, khususnya pada saat memasuki tahun politik seperti saat ini," ucap Reynata.

Lanjut Reynata, bentuk kepedulian Bunda Winarti saat memimpin Tulangbawang, salah satu contoh nyata pembangunan di kampung ini dengan telah masuknya listrik dari PLN dan pembangunan Jembatan Merah Putih yang dapat mempermudah mobilitas masyarakat sekitar. "Kita akan lanjutkan program-program yang menjadi kebutuhan masyarakat," paparnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos