Calon Bupati Fauzi Wakaf Tanah untuk NU di Pringsewu

img
Bakal Calon Bupati Pringsewu H. Fauzi mewakafkan sebidang tanah miliknya yang berada di Kecamatan Sukoharjo seluas 587 m3 kepada perkumpulan NU setempat.

MOMENTUM, Pringsewu--Bakal Calon Bupati Pringsewu H Fauzi mewakafkan sebidang tanah seluas 587 meter persegi kepada perkumpulan Nahdlatul Ulama di Kecamatan Sukoharjo.

Penyerahan wakaf tanah tersebut  diserahkan langsung oleh Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022 didampingi istinya Hj.Rita Irviani kepada Ketua MWC Sukoharjo Ustad Irsadul’ibad, berlangsung di Pekon/Desa Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (21-9-2024).

Menurut Dr. Fauzi yang pernah menjabat Ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Propinsi Lampung, pemberian wakaf  tanah itu sebagai bentuk rasa kepedulian dirinya terhadap keluarga organisasi NU.

“Semoga wakaf tanah ini bisa bermanfaat untuk kemajuan Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukoharjo khususnya,"ucap Fauzi  Calon Bupati yang berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Laras Tri Handayani putri bungsu Mukhlis Basri, Mustasyar PW NU Lampung.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu Ustad Irsadul’ibad menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian wakaf tanah tersebut dan akan dimanfaatkan sesuai keperuntukannya.

“Terimakasih kepada pak Fauzi atas pemberian tanah untuk diwakafkan kepada NU. Semoga berkah dan bermanfaat bagi perkumpulan Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukoharjo,"ujarnya.

Pada prosesi agenda itu juga  dilakukan pembacaan ikrar wakaf tanah oleh Fauzi. Dan wakaf tanah tersebut akan dikelola oleh Nazir badan hukum perkumpulan NU setempat. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos