Win-Nata Nomor 1, Winarti: Angka Keberuntungan di Pilkada Tulangbawang

img
Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupari Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Winarti-Reynata atau Win-Nata mendapatkan nomor keberuntungan yakni urut 1 dalam pengundian yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang, Senin (23-09-2024).

Sementara untuk Paslon Qudrotul-Hamkam atau Qodham mendapat nomor urut 2, dan terakhir paslon Hendriwansyah-Danial atau Handal mendapatkan nomor urut 3.

Pengundian Nomor Urut yang dilaksanakan pada sekretariat KPU Tulangbawang berlangsung aman tertib dan lancar seluruh pendukung masing-masing paslon tertib dan legowo menerima hasil keputusan pengundian nomor urut.

Tampil dengan kemeja biru langit paslon Winarti-Reynata terlebih dahulu star dari sekretariat DPC PDIP Tulangbawang kemudian berjalan kaki menuju KPU dengan dikawal oleh jajaran PDIP, timses, pendukung dan para partisan pemenangan paslon Winarti-Reynata.

Usai pengundian nomor urut KPU mengajak ketiga tiga paslon dan masing-masing pendukung mendeklarasikan pemilu damai, dengan komitmen menjaga Kondusifitas dalam masa kampanye,hari pemilihan hingga pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 di Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang yang berjuluk Say Bumi Nenggah Nyappur.

Usai mendapatkan nomor urut 1, Ketua DPC PDIP Tulangbawang yang merupakan Calon Bupati Winarti mengelar rapat internal dengan seluruh jajaran pengurus inti partai di sekretariat DPC Tulangbawang.

Rapat internal bertujuan konsolidasi dan perumusan strategi pemenangan paslon yang diusung oleh koalisi PDIP-Gerindra Winarti-Reynata atau Win-Nata dalam pemilukada serentak tahun 2024 di Kabupaten Tulangbawang.

Menurut Winarti, bersama Reynata, sangat bersyukur mendapatkan angka 1 dalam pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU setempat.

Dikatakan Winarti, kendati semua angka bagus dan mempunyai masing-masing makna namun simbol nomor 1 menjadi angka keberuntungan bagi pasangan Winarti-Reynata dalam pemilukada serentak di Kabupaten Tulangbawang tahun 2024.

"Alhamdulilah saya bersama bung Reynata mendapatkan ridho dari Allah sehingga diberikan angka 1, artinya kami harus tetap komitmen dan terus konsisten, serta tegak lurus memperjuangan berbagai kepentingan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Tulangbawang Maju dan Sejahtera," tegas Winarti.

Dijelaskan Winarti, digelarnya rapat internal dengan pengurus inti partai bertujuan untuk merumuskan berbagai kepentingan masyarakat kedepan sekaligus menguatkan barisan tim pemenangan Win-Nata se Kabupaten Tulangbawang.

Artinya lanjut Winarti, internal PDIP harus bekerja ekstra dengan mengunakan berbagai strategi politik yang cepat dan tepat serta santun,elegan untuk mendapatkan simpati masyarakat.

"Ini baru awal perjuangan kita untuk kemenangan Winarti-Reynata, ingat jaga kekompakan dan utamakan kekeluargaan, berikan edukasi kepada seluruh keluarga besar, dan seluruh lapisan masyarakat se Tulangbawang, Winarti-Reynata (Win-Nata) tetap dan terus berkomitmen mengabdikan diri untuk masyarakat,dan akan konsisten memegang amanah untuk mencapai Kabupaten Tulangbawang yang maju dan sejahtera 2024-2029," paparnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos