Pimpin KNPI Lamtim, Arman Ajak Pemuda untuk Beri Edukasi Politik ke Masyarakat

img
Ketua DPD KNP Lamtim Terpilih Arman Fellany Lamnunyai

MOMENTUM, Batanghari--Arman Fellany Lamnunyai terpilih menjadi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur.

Arman terpilih pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 DPD KNPI Lampung Timur, di Griya Kebun, Batanghari, Kamis (3-10-2024). 

Usai terpilih, Arman ingin mengumpulkan seluruh pemuda di Lamtim dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat. 

"Karena saat ini momennya pilkada, maka kami akan memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Agar situasi pilkada menjadi lebih sejuk, damai, dan aman," kata Arman.

Mantan aktivis HMI Bandarlampung itu berkomitmen dalam mengawal demokrasi di Lampung Timur bersama para pemuda dan mahasiswa yang bernaung di KNPI. 

"Karena secara garis besar, harapannya kita semua bisa mengambil peran dalam setiap pembangunan di Lampung Timur," jelasnya.

Selain itu, dia juga segera berkonsolidasi bersama teman-teman organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang bernaung bersama KNPI.

Dia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepadanya. Mulai dari pengurus dan OKP yang memberikan dukungan.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Baik para pengurus atau OKP yang tak bisa saya sebutkan satu persatu," tuturnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos