Jumat Berkah Ke-13, SMSI Tulangbawang Bagikan Sembako di Banjaragung dan Banjarmargo

img

MOMENTUM, Tulangbawang-- Jumat Berkah ke-13 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang, membagikan paket sembako kepada 144 warga di Kecamatan Banjaragung dan Kecamatan Banjarmargo, Jumat 4 Oktober 2024.

Pada Jumat berkah abadi kali ini pengurus SMSI Tulangbawang, kerja lebih ekstra. Pasalnya pembagian sembako yang akan dibagikan dengan cara belusukan ke kampung-kampung berjumlah 144 rumah yang didatangi.

"Dengan adanya tambahan donatur ini, sangat bermanfaat bagi warga Tulangbawang, yang sangat membutuhkan beras, dan minyak goreng. SMSI Tulangbawang konsisten mempertahankan Jum'at berkah abadi ini terus bisa dilanjutkan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di kabupaten yang berjuk Sai Bumi Nengah Nyappur," jelas Abdul Rohman Ketua SMSI Tulangbawang.

Lanjut Rohman, organisasi SMSI ini perkumpulan pengusaha media online yang ada di Kabupaten Tulangbawang, hadirnya organisasi harus memberikan manfaat bagi masyarakat. Memang bakti sosial (baksos) ini terlihat bisa saja, tapi luar biasa bagi masyarakat yang menerimanya.

"Kita ini hidup di dunia hanya sementara tentunya, kita harus meninggalkan cerita dan kesan yang bisa diceritakan baik oleh anak cucu kita kedepan," papar Rohman. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos