Winarti Sudah Terbukti Membangun Bukan Janji

img

MOMENTUM, Banjaragung -- Kenapa harus memilih Winarti-Reynata untuk memimpin Tulangbawang? 

Ketika pertanyaan itu dilontarkan kepada masyarakat Tulangbawang, tidak sulit untuk menjawab. Bahkan bisa menjelaskan alasan kenapa harus Winarti-Renata yang memimpin Tulangbawang pada lima tahun ke depan.

Alasannya, antara lain, selama tiga tahun Pandemi Covid-19 yang mengguncang perekonomian, Kabupaten Tulangbawang dibawah kepempimpinan Winarti, masih banyak menyelesaikan pembangunan.

"Saya berikan contoh saja di kampung kami, Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung. Dibangun Taman Merah Putih Tonggak Kerukunan Antar Umat beragama diresmikan Bupati Tulangbawang saat itu, Ibu Winarti, pada Senin, 17 Januari 2022.


"Sekarang manfaatnya dirasakan masyarakat yang ingin bersua foto di taman merah putih, kegiatan karang taruna menggelar acara gantangan burung, konser musik, tempat pedagang berjualan," terang Ien Leo Saputra salah satu tokoh masyarakat Kampung Tritunggaljaya kepada Harian Momentum, Selasa (08-10).

Selain itu, Winarti juga menuntaskan 25 Program BMW-nya. Seperti, bantuan sepeda motor untuk ketua RK (kepala dusun) sebanyak 5 unit, dari realisasi Tahun 2021 sebanyak 75 unit. Sehingga jumlah total yang direalisasikan sebanyak 369 unit motor untuk Ketua RK Se - Kabupaten Tulangbawang. 

Kemudian, pembangunan jalan jalur dua Kampung Tunggalwarga, Warga Makmurjaya, Dwiwarga Tunggaljaya, Jalan Tugu Kuning Tritunggaljaya.

"Masih banyak lagi bantuan sosial dari Program BMW yang langsung menyentuh kepada masyarakat miskin, bantuan untuk Lansia, anak yatim, UMKM, tentunya ini yang menjadikan dasar kami menentukan memilih Win-Nata, untuk melanjutkan pembangunan di Tulangbawang," terang Ien Leo Saputra.

Di tempat terpisah, Rohmat (50) salah satu warga Menggala, mengatakan Icon burung Garuda yang di bangun di jaman kepemimpinan Winarti menunjukkan kecintaan nya kepada masyarakat Tulangbawang.

"Semua warga yang melewat Jalan Lintas Timur Menggala, mereka sengaja berhenti hanya untuk bersua foto di Icon Tugu Garuda, karena betapa indah nya Tulangbawang, jadi apa alasan kita tidak pilih Winarti-Reynata," ungkap Rohmad. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos