Tim Trimurjo Siap Menangkan Ardito Koheri di Pilkada Lamteng

img
Kampanye pasol Ardito Wijaya-I Komang Koheri di Kecamatan Trimurjo, Lapunng Tengah. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Trimurjo -- Tim Kecamatan Trimurjo siap ratakan suara untuk kemenangan Ardito Wijaya-I Komang Koheri di Pilkada Lampung Tengah (Lamteng). 

Hal itu, disampaikan warga Kelurahan Simbangwaringin, Kecamatan Trimurjo, Bambang, yang menargetkan kemenangan Ardito Koheri 80 persen. 

"Masyarakat Lamteng saat ini ingin ganti bupati. Oleh karena itu, saya kira target 80 persen hal yang realistis untuk kemenangan Ardito Koheri di Pilkada Lamteng," kata Bambang, Rabu 9 Oktober 2024.

Bambang menjelaskan bahwa banyak jalan-jalan rusak di Kecamatan Trimurjo. Dirinya berharap Ardito Koheri bila menang nanti dapat memperbaiki jalan infrastruktur jalan ini.

"Saya berharap bila Ardito Koheri menang pilkada nanti, jalan-jalan rusak di Kecamatan Trimurjo bisa diperbaiki," ungkapnya.

Hal senada, diungkapkan warga Kampung Limanbinawi Sutrisno, masyarakat ingin perubahan nyata di Kecamatan Trimurjo. Pasalnya,  Pemerintah saat ini kurang memperhatikan daerah ini.

Oleh karena itu, dia ingin Lamteng ganti bupati.  "Yang jelas kami ingin ganti bupati. Bupati yang memperhatikan masyarakatnya, infrastrukturnya dan lainnya. Insyaallah kami siap ratakan suara untuk kemenangan Ardito Koheri 80 persen," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos