Janji Beri Perhatikan Media, Komang Koheri Harap Pers Bantu Promosikan Lamteng

img
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, nomor urut 2 Ardito Wijaya-I Komang Koheri

MOMENTUM, Gunungsugih--Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah, nomor urut 2 Ardito Wijaya-I Komang Koheri berjanji akan memberikan perhatian khusus untuk kawan-kawan jurnalis di kabupaten tersebut.

Hal itu, disampaikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut I Komang Koheri, saat ditemui di Kampung Ramadewa, Kecamatan Seputihraman, Kamis (10-10-2024).

Menurut dia, peran kawan-kawan jurnalis sangat penting untuk mengekspose atau mempromosikan keluar daerah terkait potensi yang ada di Lamteng. Seperti, pariwisatanya, produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan masih banyak lagi.

"Saya rasa peran kawan-kawan jurnalis ini sangat penting. Apalagi, Lamteng ini memiliki segudang potensi yang harus dipromosikan melalui media untuk menarik investor datang ke Lamteng," kata I Komang Koheri.

Oleh karena itu, kata I Komang Koheri, sudah selayaknya perusahaan kawan-kawan jurnalis harus diperhatikan dan ditingkatkan anggarannya. 

"Ya kami telah mendengar dari beberapa kawan-kawan jurnalis yang mengeluhkan minimnya anggaran kerjasama dengan Kominfotik Lamteng. Bila kami berdua terpilih nanti, kami akan tingkatkan anggaran bagi perusahaan media," ungkapnya.

Hal ini, lanjut I Komang Koheri, sebagai bentuk apresiasi Ardito Wijaya-I Komang Koheri kepada kawan-kawan jurnalis. Sehingga, sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng dan media terjaga dengan baik. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos