Ardito - Komang Koheri akan Kembalikan PBB ke Kampung dan Kelurahan

img
Paslon nomor urut 2 menghadiri acara di Kecamatan Selagailingga, Jumat (11/10/2024). Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Selagailingga -- Program untuk memajukan Kabupaten Lampung Tengah terus digaungkan oleh pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Ardito Wijaya-I Komang Koheri.

Antara lain program tentang pengembalian pajak bumi dan bangunan (PBB) untuk kampung dan kelurahan. Tujuannya, untuk pemerataan pembangunan hingga kampung dan kelurahan di Lampung Tengah.

Menurut paslon nomor urut 2 Ardito - Koheri, pembangunan yang baik dimulai dari kampung dan kelurahan. Sehingga, program PBB yang dikembalikan ke Kampung serta Kelurahan masing-masing diharapkan mampu membawa kemajuan segala bidang.

"Kami ingin membangun Lampung Tengah dari Kampung dan Kelurahan. Program PBB yang akan dikembalikan ke Kampung serta Kelurahan diharapkan mampu membawa kemajuan daerah masing-masing," kata Ardito Wijaya saat menghadiri acara di Kecamatan Selagailingga, Jumat (11/10/2024).

Ardito menilai pembangunan yang dimulai dari Kampung mampu meningkatkan pembangunan di Kampung tersebut. Setelah pemerataan pembangunan, lanjut Ardito, peningkatan perekonomian tentu dapat dirasakan oleh masyarakat di kampung tersebut.

"Hal yang efektif, menurut kami memulai pembangunan dari bawah atau dimulai dari Kampung. Setelah pembangunan merata, tentunya perekonomian masyarakat di wilayah tersebut akan meningkat," ujarnya.

Putra sulung mantan Bupati Lampung Tengah Ahmad Pairin ini menambahkan bahwa program PBB yang dikembalikan ke Kampung masing-masing, untuk menjabat keluhan masyarakat buruknya infrastruktur jalan di kabupaten ini.

"Program ini juga untuk menjawab keluhan masyarakat terkait buruknya infrastruktur jalan di Lampung Tengah ini. Dengan penambahan anggaran tersebut, diharapkan percepatan pembangunan ini nantinya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos