Ria Hartini Resmi Pimpin DPRD Kota Metro

img
Pelantikan pimpinan DPRD Kota Metro masa jabatan 2024-2029

MOMENTUM, Metro--DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pelantikan tiga pimpinan lembaga legislatif tersebut, Senin (14-9-2024). Mereka yang dilantik untuk masa jabatan 2024-2029 itu: Ria Hartini dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Khuseni dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai Wakil Ketua I dan Abdul Hak dari Partai NasDem sebagai Wakil Ketua II.

Usai dilantik, Ria Hartini menyampaikan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggot DPRD Kota Metro yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin lembaga legislatif tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan anggota DPRD Kota Metro, yang telah memberikan mandat kepada kami memimpin lembaga legislatif ini untuk masa jabatan tahun 2024-2029," kata Ria Hartini.

Dia menyebut, amanah tersebut bukan hal yang ringan, menuntut tanggung jawab dan dedikasi tinggi. Karena itu, dia memohon dukungan dan doa dari semua pihak, agar dapat melaksanakan amanah tersebut dengan baik.

“Kami mohon dukungan rekan-rekan anggota DPRD Kota Metro. Tanpa dukungan dari rekan-rekan sekalian tidaklah mungkin kami bisa menjalankan amanat ini dengan baik. Kita semua tentu menyadari, bahwa tantangan ke depan akan semakin berat, untuk membangun Kota Metro tercinta ini, menjadi kota yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Ria juga menegaskan komitmenya  untuk mengawal dan mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Metro. Kolaborasif dan sinergi dengan eksekutif menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Kota Metro.

“Dukungan yang sama juga sangat kami harapkan dari rekan-rekan eksekutif, jajaran Pemkot Metro, agar kita bisa bersama-sama melaksanakan program pembangunan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," harapnya.

Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro Descatama Paksi Moeda dalam sambutanya menyampaikan selamat atas dilantiknya pimpin DPRD tersebut. "Semoga pelantikan pimpinan DPRD ini menjadi momentum memperkuat sinergi dan koordinasi antara lembaga legislatif dan eksekutif dalam melaksanakan program pembangunan di Kota Metro, sesuai peran dan fungsi masing-masing," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos