Emak-Emak akan Pilih yang Terbukti, Bukan yang Baru Berikan Janji

img
Calon Bupati Tulangbawang, Winarti bersama ema-emak. Foto. A Rohman.

MOMENTUM, Tulangbawang--Emak-emak di kabupaten Tulangbawang, semakin mantap untuk mendukung Winarti dan Reynata (Win-Nata) pada pilihan kepala daerah (pilkada) 27 November 2024, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang mendatang.

Salah satu warga kampung Teladas, Sainun (52), mengatakan, tidak tertarik memilih yang baru memberikan janji. Karena sudah ada yang terbukti selama menjabat, 25 program unggulannya langsung dirasakan masyarakat. Seperti bantuan kepada lansia, bantuan kematian, bantuan kepada UMKM, bantuan kepada anak yatim.

"Selain itu mobil ambulan tiap kampung, itu juga masuk dalam 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Ibu Winarti, jadi kedepan harus dilanjutkan agar program pro rakyat bisa dianggarkan kembali," terang Sainun, kepada Harian Momentum, Rabu 16 Oktober 2024.

Di tempat Terpisah, Munaroh (65), warga Banjaragung, mengatakan, dulu saya dapat bantuan uang lansia dari Pemkab Tulangbawang, pada saat bupatinya Winarti, sekarang sudah tidak ada lagi.

"Kami rindu program pro rakyat kecil saat Ibu Winarti menjadi bupati, jadi emak-emak pasti dukung. Ngapain dukung yang hanya janji-janji, yang sudah terbukti kebijakannya berpihak kepada rakyat itu kita dukung," jelas Munaroh. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos