Emak-emak Susah Kompromi, Winarti Harga Mati

img
Kampanye bakal calon bupati Tulangbawang Winarti banyak dihadiri kaum perempuan atau emak-emak. Foto. Abdul Rohman.

MOMENTUM, Tulangbawang--Bergema teriakan emak-emak kader PDI-P, Kader Gerindra, relawan menyambut kedatangan Calon Bupati Tulangbawang Winarti, di Kecamatan Banjaragung, Kamis 17 Oktober 2024.

Kampanye di Kampung Tritunggaljaya, Tunggalwarga, Makmurjaya, Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, mayorinas emak-emak menghadiri sosialisasi Winarti - Reynata atau Win-Nata.

Rina (55) warga Kampung Tritunggaljaya, mengatakan mendukung Win-Nata karena 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW), sudah dirasakan manfaatnya. Seperti, ambulan gratis dan pembangunan Taman Merah Putih.

"Masyarakat juga senang di jaman Winarti, ada santuanan kematian, bantuan kepada lansia, tapi kok sekarang sudah ga ada lagi. Jadi kami emak-emak sepakat mendukung Win-Nata calon bupati nomor urut 01 pada 27 November 2024," terang Rina.

Di tempat terpisah, Yuli (44) warga Kampung Tunggalwarga, dengan alasan yang sama antusias hadir di acara sosialisasi calon Bupati Tulangbawang Winarti. Karena terbukti membangun jalan jalur dua di Kampung Tunggalwarga. "Kami punya kewajiban mendukung dan memenangkan calon Bupati Winarti yang sudah terbukti bukan janji-janji," katanya.

"Emak-emak ini susah diajak kompromi kalau sudah menentukan pilihan. Winarti harga mati, karena sudah terbukti Program BMW nya prorakyat," paparnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos