Nathansyah Raih Juara Pertama Kejuaraan Renang Antar Pelajar 2024

img
Nathansyah, 8 tahun, juara pertama kategori 25 meter gaya bebas putra KU V Kejuaraan Renang Antar Pelajar..Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Nathansyah Alghani Ahmad, perenang cilik berusia 8 tahun, meraih juara pertama dalam kejuaraan renang antarpelajar, Lampung Swimming Championship, Fun Swimming & Master 2024.

Pada kejuaraan yang berlangsung di Pahoman, Bandarlampung, 12-13 Oktober 2024, Nathansyah meraih juara pertama kategori 25 meter gaya bebas putra kelompok umur (KU) V.

Nathansyah, siswa kelas III SDN 2 Rawalaut, Bandarlampung, menunjukkan performa yang mengesankan dan membanggakan.

Nathansyah, juara pertama kategori 25 meter gaya bebas putra KU V Kejuaraan Renang Antar Pelajar..

Kejuaraan antarpelajar tersesbut, sebagai bagian dari investasi renang Lampung, yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat renang di kalangan pelajar. 

Dalam kompetisi ini, Nathansyah juga meraih juara ketiga dalam 25 meter gaya kupu-kupu putra KU V, dan juara ketiga dalam 25 meter gaya dada putra KU V.

Anak kedua pasangan Nico dan Nurjanah ini, pernah juga meraih juara pertama kategori kickboard dada di Kejuaraan Piala Gubernur yang berlangsung pada 1 - 3 Maret 2024. 

Orangtua Nathansyah berharap, prestasi putranya terus berkembang dan menginspirasi anak-anak untuk aktif dalam olahraga.

Dengan pencapaian ini, Nathansyah membuktikan bahwa usia bukan penghalang untuk meraih prestasi. 

Selain di bidang olahraga, Nathan juga pernah mewakili Kecamatan Enggal, mengikuti loma MTQ Tingkat Kotamadya Bandarlampung, pada event Pentas Pelajaran Agama Islam (PPAI) Kota Bandarlampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos