Program Bidang Kesehatan, Winarti Realisasikan 134 Unit Ambulans

img
Winarti saat menjabat Bupati Tulangbawang merealisasikan program pembagian ambulans. Foto. Ist.

MOMENTUM, Tulangbawang--Pada masa kepemimpinan Winarti, meralisasikan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Pro Rakyat Bidang Kesehatan. Berupa pengadaan mobil ambulans sebanyak 134 unit dari 23 Unit APBD Kampung, serta 111 unit dari APBD Tulangbawang.

Ketua Tim Pemenangan Winarti-Reynata, Hermansyah TB, pada kepemimpinan Winarti periode 2017-2022, 134 unit mobil ambulance telah direalisasikan di 134 kampung se-kabupaten Tulangbawang.

"Program pro rakyat pemberian ambulance ini merupakan bentuk kepedulian pemimpin atas keluhan masyarakat yang sakit memerlukan mobil ambulance. Program ini langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tulangbawang," terang Hermansyah TB, kepada wartawan ini," Senin (21-10).

Lanjut Hermansyah TB, keberhasilan Winarti dalam memimpin dibidang kesehatan pembagian Ambulance Kampung, serta Sarana dan Prasarana Kesehatan. Dalam Realisasi 25 Program Unggulan BMW Pro Rakyat, Bidang Kesehatan, Winarti, mendapat penghargaan Kesehatan Lingkungan dari Gubernur Lampung, Serta Apresiasi Penghargaan dari Kemenkes, atas Capaian ODF 100% dan Penurunan Stunting Yang Signifikan ditengah Pandemi Covid-19.

"Bukti nyata dari perubahan yang diberikan oleh Winarti dalam memimpin kabupaten Tulangbawang yang sudah dirasakan masyarakat Tulangbawang dibidang kesehatan. Jadi, saya mengajak masyarakat Tulangbawang untuk memilih dan memenangkan Winarti - Reynata untuk melanjutkan program Pro Rakyat," ajak Hermansyah TB. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos