Dua Hari, Plt Ketua Golkar Lampung Bakal Banyak Temui Elemen Masyarakat

img
Adies Kadir, Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung bersama Aprozi Alam, Anggota DPR RI. (foto : ist)

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung juga Wakil Ketua DPR RI Dr. H. Adies Kadir, SH, MHum tiba di Bandarlampung, Jumat (25-10-2024) petang.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung Adies Kadir yang menggantikan Arinal Djunaidi akan melakukan kegiatan di Lampung selama dua hari: Jumat dan Sabtu (25-26 Oktober 2024).

Adies Kadir bersama rombongan, termasuk sejumlah anggota DPR RI asal Lampung tiba di Bandara Radin Inten Jumat sore, kemudian menuju Novotel Bandarlampung.

Kemudian, Jumat malam, Adies Kadir juga Wakil Ketua DPR RI ini melakukan pertemuan dengan Penjabat Gubernur Lampung Samsudin, tokoh masyarakat, Forkopimda, FKUB, Muhammadiah, NU, LDII, PHDI, PSMTI di rumah dinas Gubernur Mahan Agung.

Kemudian pada Sabtu (26/10) pagi, Adies Kadir melakukan pertemuan tokoh masyarakat dari Forum Komunikasi Masyrakat Lampung, Majelis Penyimbang Adat Lampung, Lampung Sai, Puja Kesuma, Ikatan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil, Persatuan Pensiunan ABRI, Persatuan Pensiunan Polri, Pemuda Pancasila, FKPPI, di Rumah Adat Suttan Kaca Marga, Jalan Gele Harun No. 10 Rawa Laut Enggal Bandarlampung.

Usai makan siang di Pindang WO, Adies Kadir melakukan pertemuan internal Golkar di Graha Karya Utama. Adies Kadir juga direncanakan dengan Paslon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar. 

Direncanakan juga Calon Gubernur Ahmad Mirzani Djausal juga akan hadir di golkar, setelah Plt.Ketua Golkar memberi pengarahan kepada pengurus.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos