Pemkot Balam Rencanakan Ganti Pengembang Pasar SMEP

img
Seorang pedagang melintas di Pasar SMEP Bandarlampung yang tidak kunjung selesai pembangunannya./net

Harianmomentum.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung merencanakan untuk menggantikan pengembang pengelolaan pembangunan Pasar SMEP daerah setempat.


"Perusaan (PT) Prabu Arta Makmur belum menunjukkan itikad baiknya dalam memulangkan uang muka pembelian rumah toko (ruko) milik masyarakat di Pasar SMEP, meskipun sudah beberapa kali dilayangkan surat teguran," kata Sekertaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam kepada kontributor harianmomentum.com, Kamis (4/1).


Menurut dia, pihaknya telah memiliki empat kandidat pengembang yang siap menggantikan PT Prabu Artha Makmur. 


Dari empat kandidat itu, Badri menjelaskan terdapat pengembang yang dinilai ideal untuk meneruskan progres pembangunan Pasar Smep. 


Dengan alasan, perusahaan tersebut telah mempunyai sepak terjang yang dinilai bagus bahkan perusahaan tersebut mempunyai jam terbang hingga ke Pulau Jawa.


Walau dinilai ideal meneruskan progres pembangunan Pasar Smep, Badri tetap mengharapkan agar molornya pembangunan Pasar Smep tak terulang kedua kalinya. 


Terkait pembayaran uang muka atau DP pembelian ruko, Badri menegaskan, akan terus mengupayakan agar seluruh anggaran itu dapat dilunasi oleh pihak PT Prabu Artha Makmur.(aji/awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos