Hujan Lebat, Bocah Empat Tahun Hilang Terseret Arus Selokan

img
Ilustrasi. (foto: ist)

Harianmomentum.com  - Hujan lebat yang mengguyur merata di wilayah Kota Bandarlampung pada Rabu (10/1) hari ini, menelan korban. 


Seorang bocah berumur empat tahun bernama Bintang terseret arus air selokan di sekitar tempat tinggalnya di RT 02 RW 3, Lingkungan Beringinraya Kecamatan Kecamatan Kemiling.


Sekitar pukul 17:00 WIB, anak dari Endik Siswanto dan Lia, itu diketahui hujan-hujanan bersama enam temannya. Hujan yang makin lebat membuat selokan sedalam setengah meter tersebut dipenuhi air dan mengalir cukup deras. 


Bintang yang asyik bersenda gurau dengan teman-temannya, diduga terpeleset saat berjalan di tepi selokan. Bocah kecil tersebut terjatuh ke selokan dan terbawa arus. 


Melihat kejadian itu, teman-teman korban tidak bisa berbuat banyak. Mereka pulang untuk memberitahukan kejadian itu kepada warga. Warga kemudian mendatangi lokasi.


Menurut teman bermain korban, Albar (5) ketika itu Bintang hujan-hujanan di pinggir selokan tak jauh dari rumahnya. Tiba-tiba tubuh Bintang masuk selokan. Kejadian ini membuat kawan-kawannya perkejut lalu lari meminta pertolongan.


Ketika warga tiba di tempat jatuhnya Bintang, korban tidak ditemukan lagi. Warga pun mencari korban dengan menyusuri selokan di kawasan itu. Namun tak juga membuahkan hasil.


Pencarian korban juga melibatkan petugas BPBD Kota Bandarlampung. Menurut Kepala Bidang (Kabid) Kesiap siagaan BPBD Bandarlampung Muhammad Rizki, pencarian korban terus dilakukan bersama Basarnas dan Polda Lampung.


Namun hingga malam ini, tubuh Bintang belum berhasil ditemukan. Kerena hujan deras terus mengguyur, pencarian sementara dihentikan.


Ibu korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih terkejut. Semetnara ayahnya, yang berprofesi sebagai ojek online, sedang berada dalam perjalanan kembali dari Tulangbawang. (aji) 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos