Senam Massal Polres Pesawaran, PTPN VII Salurkan Bantuan Usaha Kecil Rp105 juta

img
Peserta senam massal di halaman Mapolres Pesawaran.

Harianmomentum.com--Jajaran Polres Pesawaran bersama pemerintah kabupaten (pemkab) setempat dan TNI menggelar senam massal. 


Kegiatan berlangsung di halaman markas polres (mapolres) setempat, Minggu pagi (14/1). 
Kepala Polres Pesawaran AKBP Saeful Wahyudi mengatakan, senama massal tersebut untuk mempererat koordinasi seluruh elemen dalam memaksimakan program pembangunan. 


"Ini bukan sekedar mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Lebih dari itu sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh elemen dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Pesawaran," kata kapolres. 


Dia juga mengimbau, berbagai perusahaan di kabupaten setempat meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangunan. 


Pada kesempatan itu, PTPN VII Unit Usaha Wayberulu menyerahkan bantuan alat penyedot debu untuk Polres Pesawaran dan box motor perpustakaan untuk masyarakat setempat. Bantuan diserahkan oleh Manager PTPN VII Unit Usaha Wayberulu Irma Kurniawati. 


Bukan itu saja, PTPN VII unit usaha setempat juga menyalurkan bantuan modal usaha keredit lunak senilai Rp105 juta untuk 14 pelaku usaha kecil di wilayah setempat. 


Bunga bantaun modal usaha tersebut hanya 0,25 persen per bulan atau 3 persen per tahun dengan jangka waktu pinjaman 1 sampai 3 tahun. 


Hadir pada kesempatan itu: Letnan Dua Danang dari Bataliyon VII Brigif 3 Marinir, Piabung. Letnan Satu Yudhi dari POM AL Panjang dan Kapolsek Gedongtataan Kompol. Bunyamin. (rls/red)

 
 
 
 
 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos