DWP Waykanan Rakor Bahas Program Kerja

img
Rapat koordinasi pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykana membahas program kerja tahun 2018.

Harianmomentum.com--Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Waykanan menggelar rapat koordinasi (rakor) penyusunan program kerja tahun 2018. Rakor dipimpin Ketua DWP setempat Vorian Melita Saipul, Rabu (17/1).

Pada rapat tersebut, Vorian meminta penyusunan program kerja DWP harus disinergikan dengan program kerja pemerintah kabupaten setempat. 

“Salah satu tugas dharma wanita adalah membantu pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, program yang akan kita laksanakan harus disenergikan dengan program kerja pemerintah daerah,” kata Vorian memberi arahan.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajaran pengurus DWP, agar meningkatkan koordinasi dengan satuan kerja di lingkup pemkab setempat. 

“Kita tidak bekerja sendiri. Dalam melaksanakan program, kita akan melibatkan satuan kerja pemerintah daerah. Sebab itu, koordinasi dan komunikasi dengan satuan kerja pemerintah harus terus ditingkatkan,” imbaunya.      

Vorian juga meminta kepada seluruh pengurus bidang dapat meneruskan program kerja tahun 2017 yang belum selesai. 

“Program kerja masing-masing bidang yang belum selesai atau belum terlaksana pada tahun 2017, harus tetap dilanjutkan tahun ini,” pintanya. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos