Flyover Cik Ditiro Diresmikan Pekan Depan

img
Sejumlah pekerja terlihat merapikan struktur bangunan flyover Cikditiro yang akan diresmikan pada 25 Januari 2018.

Harianmomentum.com--Pembangunan jembatan layang (flyover) di ruas Jalan Teuku Cik Ditiro—Pramuka, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung ditargetkan selesai pada 25 Januari 2018.

 

“Malamnya akan kita resmikan. Sama seperti flyover MBK, ada pengajian juga nanti dengan mengundang para kiyai dan warga Bandarlampung,” ujar Walikota Herman HN, Kamis (18/1/18).

 

Sementara, flyover di ruas jalan Pramuka—Indra Bangsawan akan diresmikan pada tanggal 30 Januari 2018.

 

“Semoga sesuai jadwal yang sudah ditargetkan. Flyover Cik Ditiro tanggal 25 dan Pramuka—Indra Bangsawan 30 Januari 2018,” ucap Herman HN.

 

Pantauan harianmomentum.com, Kamis (18/1/18), flyover Cik Ditiro sudah memasuki tahap finishing. Para pekerja terlihat merapikan bagian dinding flyover. Sebagian lagi memasang paving block di bagian bawah.

 

Selanjutnya ada juga yang memasang pembatas jalan hingga melakukan perapihan di sekililing area pembangunan. Badan jalan di atas jembatan pun sudah terbentuk. Secara keseluruhan flyover ini sudah di atas 90 persen.

 

Rina, warga Pinangjaya Kecamatan Kemiling mengaku bersyukur adanya pembangunan flyover karena akan mengurangi macet.

 

“Kalau sekarang dampaknya belum terasa, karena belum difungsikan. Mungkin nanti setelah diresmikan baru kelihatan soal arus lalulintasnya,” kata Rina.

 

Senada dikatakan Ratna, warga Jalan Pramuka itu mengaku senang di wilayahnya ada flyover. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos