Wabup Pesawaran Lantik 19 Pejabat

img
Wakil Bupati Pesawaran Eriawan melantik 19 pejabat di lingkup pemkab setempat

Harianmomentum.com--Wakil Bupati (wabup) Pesawaran Eriawan melantik19 pejabat. Rinciannya: empat pejabat eselon II, satu eselon III dan 14 pejabat fungsional eselon IV. Pelantikan berlangsung di aula kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Rabu (24/1).


Wabup meminta para pejabat yang dilantik dapat segara menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. “Seluruh pejabat yang dilantik hendaknya dapat meningkatkan kinerja, melaksanakan program kerja sesuai tupoksi masing-masing,” kata wabup.            

Dia juga mengingatkan, evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja di setiap organisasi perangkat daerah, akan terus dilakukan.Tujuanya untuk memaksimalkan pencapaian program kerja, sesuai visi misi pembangunan Kabupaten Pesawaran.

“Kalau memang ada penjabat yang dinilai tidak mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan, maka akan kami ganti. Karena itu, evaluasi akan terus dilakukan,” tegasnya.

Empat posisi jabatan  eselon II yang dilantik: kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang, kepala dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, kepala dinas perhubungan dan kepala satuan polisi pamong praja.

Satu posisi jabatan eselon tiga yang dilantik adalah Camat Punduhpedada dan 14 pejabat fungsional sebagai koordinator wilayah SD dan SMP pada masing-masing kecamatan di Kabupaten Pesawaran. (doy).

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos