Erik Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Senjata Tajam

img
Ilustrasi. Foto: Ist.

Harianmomentum.com - Erik (25) warga Blok I Sukarame II, Telukbetung Barat, Bandarlampung tewas dengan beberapa luka bacokan di tubuhnya.


Jenazah korban ditemukan terbujur kaku di Dusun Pampangan, Sukarame II, Telukbetung Barat, tidak jauh dari kediamannya pada Ahad (28/1/2018).


Salah satu kerabat korban, Fandi (24) yang juga warga setempat menjelaskan, perihal kematian korban masih simpang siur. Namun, dari cerita yang berkembang di masyarakat sekitar, korban sempat dikeroyok sebelum kematiannya.


"Ada yang ngomong, tersangkanya lebih dari satu orang, sebelum meninggal sepertinya sempat dikeroyok terlebih dahulu," kata Fandi saat diwawancarai, Ahad (28/1/18).


Fandi menjelaskan, bahwa di tubuh korban terdapat banyak sekali luka akibat sayatan senjata tajam. "Kondisi tubuhnya, selain ada tusukan, ada bekas cacakan (bacokan) di kakinya," ujarnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianmomentum.com, sebelum kejadian, korban datang ke tempat kejadian perkara (TKP) seorang diri. Sesampainya di TKP, korban mendatangi beberapa orang yang sedang bermain kartu di TKP. Lorban lalu memalak dan terjadi keributan yang berujung kematian korban. 


Hingga kini belum jelas siapa pelaku dari pembunuhan tersebut. Pembunuhan korban yang belum bekerja (pengangguran) ini, diperkirakan terjadi pada pukul 01.00 WIB, Ahad (28/1/18) dini hari.


Hingga kini, petugas masih melakukan olah TKP untuk memastikan pelaku pembunuhan korban. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos