Suzuki Tawarkan Ignis Varian Baru

img
Peluncuran Ignis Sport Edition di Bandarlampung. Foto: Ica

Harianmomentum.com - Peluncuran Suzuki Ignis pada April 2017, mencuri perhatian pecinta otomotif di Indonesia. Hingga akhir tahun lalu, angka penjualan city car ini mencapai 14 ribu unit.


Operation Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono mengatakan, respon positif terhadap Ignis itu yang mendorong PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan inovasi dan menawarkan varian baru, Ignis Sport Edition.


"Melihat animo yang besar terhadap Suzuki Ignis, kini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis tidak hanya untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa," kata dia pada Customer Gethring, Sabtu (27/01) malam.


Benny menjelaskan, di Ignis Sport Edition, Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.


"Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan. Seperti Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Read Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler, Fitur lainnya yakni Daytime Running Light serta Head Unit Touch Screen berukuran 7inch agari terkesan modern dan mewah," ujarnya.


Dari sisi keamanan, Suzuki Ignis telah dibekali sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distributor (EBD). 


Branch Manager PT Persada Lampung Raya Rakhmat Mulyono mengatakan, sebagai bagian dari launching, diadakan Customer Gathering yang diikuti oleh konsumen Ignis dan calon-calon pembeli.


Dalam acara tersebut, Suzuki menyediakan tiket liburan gratis ke Raja Ampat selama tiga hari dua malam untuk dua pembeli.


Kemudian bagi yang membeli kredit Ignis dan produk lain dari Suzuki akan diberikan DP 15 persen.


Sementara itu, bagi yang memberikan DP 30 persen (khusus Ignis) saat customer gathering langsung disetujui tanpa proses yang berbelit-belit. Mobil pun akan datang dalam waktu satu hari.


Ignis Sport Edition hadir dengan harga Rp 170 juta untuk transmisi AGS dan Rp160 juta untuk transmisi manual (MT).


Diler mobil Suzuki yang berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam Bandarlampung ini mematok target penjualan Ignis Sport Edition sebanyak 25 unit per bulan. (ica).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos