Tawaran Spesial Bukit Randu Sambut Valentine

img
Bukit Randu Hotel and Restaurant Lampung. Foto. Ist.

Harianmomentum.com - Tidak banyak restoran sekaligus tempat menginap yang menawarkan indahnya pemandangan kota. Butit Randu Hotel and Restaurant bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati saat-saat spesial.


Merayakan Hari Valentine pada Februari mendatang, misalnya. Restoran yang terletak di Kebonjeruk Bandarlampung ini menawarkan spesial event menyambut Hari Kasih Sayang itu.


Menurut Senior Sales Excekutif Bukit Randu Hotel and Restaurant, Fryan, pada 14 dan 15 Feruari mendatang, pihaknya menawarkan Paket Couple (paket berpasangan), satu meja terdiri dari dua kursi.


"Acaranya seperti makan malam romantis, makanannya pun dapat memilih," katanya kepada harianmomentum.com, Minggu (27/01).


Momen lain yang juga ditawarkan Bukit Randu, kata dia, menyambut perayaan tahun baru Imlek yang digelar pada 16-17 Februari 2018. Berupa galadinner dengan biaya Rp800 ribu per meja berkapasitas enam tempat duduk.


Dalam acara tersebut, pengunjung dihibur dengan penampilan Barong Sai, Chinese Musik, Mandarin Night, serta Dancer ala Chinese. Dan juga berbagai menu western yang lezat seperti Gurame Asam Manis, Ayam Mentega, Udang Garam Pedas, Daging Sapi Paprika dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu. Bukit Randu Hotel juga memberi penawaran special untuk kamar hotel. Kamar tipe Superior yang semula bertarif Rp825 ribu per malam, kin ditawarkan Rp449 ribu.


Di luar semua itu, Randu Resto menawarkan hidangan secara paket. Dengan harga Rp425 ribu untuk Randu 1, Rp525 ribu untuk Randu 2, serta Rp625 ribu untuk Randu 3. Setiap paket berisikan enam kursi.


Bagi yang senang bernyanyi ada tawaran menarik. Bisa berkaraoke dengan tarif Rp45 ribu/jam, all day and all time. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos