Eprise Beri Diskon untuk Produk Tertentu

img
Gerai Eprise di Mall Boemi Kedataon. Foto. Ica

Harianmomentum.com - Masa Januari 2018 tinggal beberapa hari. Masih ada kesempatan bagi kaum wanita yang ingin berburu busana untuk pesta dengan potongan harga. 


Di antara gerai penyedia busana wanita itu, Eprise di Mall Boemi Kedaton Bandarlampung. Outlet ini memberikan potongan harga untuk pembelian busana tertentu yang dikemas dengan promo awal tahun 2018.


“Produk Eprise dibanderol Rp130 ribu-Rp989 ribu, belum diskon. Saat ini, kami memberikan diskon 30% setiap akhir pekan, dan diskon 20%+20% hingga akhir Januari 2018,” kata Sales Promotion Girl Eprise Farida kepada Harianmomentum.com, Selasa (30/01).


Dia mengatakan, pihaknya menjual berbagai busana wanita, mulai celana, blus, dress, dan syal. Saat ini, Eprise memberi harga spesial untuk blus, yakni Rp79.900. Sedangkan dress dan celana dijual sekitar Rp119.900 per potong.


Sementara itu untuk produk baru, lanjut Farida, ada harga spesial. Dengan potongan harga sebesar 30%. Dengan bahan yang berkualitas, pelanggan akan nyaman saat memakainya. Tersedia pula berbagai celana dasar yang digunakan untuk acara formal. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos