Jawapos Award 2018, Radar Lampung TV Sabet Tiga Penghargaan Nasional

img
Penyerahan penghargaan pada ajang Jawapos Multimedia Award di Bali, Rabu (31/1)./ist

Harianmomentum.com--Mengawali tahun 2018 Radar Lampung TV menorehkan catatan manis dengan menyabet tiga penghargaan tingkat nasional di ajang Jawapos Multimedia Award di Bali (31/1).


Raihan ini Melengkapi Radar Lampung TV sebelumnya di ajang KPID Award 2017 yang berhasil menyabet dua kategori untuk kategori buletin radar siang dan kategori iklan layanan masyarakat terbaik.


Di ajang nasional jawa pos award multimedia ini dari tiga kategori yang diikuti, Radar Lampung TV sukses menyebet gelar di semua ajang. Tiga kategori ini meliputi juara I kategori feature terbaik bukan fatamorgana, feature ini mengangkat sosok tokoh masyarakat di daerah terpencil di gunung gijul, kotabumi, Lampung Utara.


Untuk kategori presenter terbaik Radar Lampung TV juga berhasil meraih juara kedua atas nama Fitri Amalia.


Sementara untuk kategori laporan khusus dan investigasi terbaik, Radar Lampung TV berhasil menyabet juara III menyisihkan 35 TV Nasional dan Lokal yang ada di bawah naungan jawa pos group,


untuk laporan khusus investigasi Ini Radar Lampung TV mengangkat tema “geger bom dekat mapolsek” yang ditayangkan di buletin Radar Siang. Dari ledakan ini Radar Lampung TV menelisik asal muasal bom mulai dari olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) hingga lokasi kediaman tersangka bom,


Diketahui, Jawapos TV menggelar ajang penghargaan bergengsi yang di ikuti oleh 36 enam TV lokal yang ada di seluruh tanah air, program ini diadakan untuk memacu semangat dan kualitas isi konten siaran lokal dari masing – masing televisi group jawapos ini.(tim)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos