28 Penyuluh Pertanian di Lamsel Diangkat Jadi CPNS

img
Bupati Lamsel Zainudin Hasan bersalaman dengan Menteri Pertanian Andi Amran, saat acara penyerahan formasi CPNS penyuluh pertanian di Jawa Tengah, Selasa (11/04/17). Foto: Boby

Harianmomentum--Kabar baik bagi penyuluh pertanian di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Dalam waktu dekat, Bupati Zainudin Hasan akan mengangkat 28 penyuluh menjadi CPNS.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri cara Penyerahan Formasi dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Penyuluh Pertanian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten/Kota se- Indonesia di Desa Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/04/17).

Menurut Zainudin, saat ini 28 Penyuluh Pertanian tersebut masih berstatus sebagai THL (Tenaga Harian Lepas) atau TB (Tenaga Bantu) PP.

"Alhamdulillah, 28 penyuluh pertanian Lamsel akan diangkat menjadi CPNS," ucap Zainudin.

Sementara itu Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, mengatakan, dirinya akan memberikan bantuan kepada seluruh Bupati/Walikota yang hadir di dalam acara tersebut. 

"Tolong hitung ada berapa Bupati atau Walikota yang hadir, berikan bantuan traktor Roda 4 sebanyak 5 unit," ujar Menteri Pertanian.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono, Ketua Komisi IV Dr. Ir Herman Khaeron, M.Si, serta Bupati/Walikota se-indonesia. (Bob/Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos