Berseloroh, Margiono Harapkan Presiden Hadiri HPN ke-Enam Kali

img
Ketua Umum PWI Pusat Margiono.

Harianmomentum.com--Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 dihelat di Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2).


Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Pantai Padang itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet, para duta besar negara sahabat, pejabat daerah setempat dan dari berbagai daerah di Indonesia. 


Presiden tiba di lokasi puncak peringatan HPN, sekira pukul 9.45 WIB. Penanggung jawab peringatan HPN 2018 Margiono dalam sambutanya, sambil berseloroh mengapresiasi kehadiran presiden. 


"Ini kehadiran Presiden Joko Widodo yang ke-empat kali dalam peringatan HPN. Pertama di Batam, kedua di Lombok NTB, Ambon dan tahun ini di Padang. Kami doakan pak presiden bisa hadir lagi untuk yang ke-enam kali," kata Ketua PWI pusat itu, disambut riuh hadirin yang hadir. 


Margiono melaporkan, pada peringatan HPN kali ini, telah dilakukan lebih dari seratus rangkaian kegiatan."Ada seratus lebih kegiatan yang telah digelar dan difokuskan pada tema pengembangan sektor pariwisata," ungkapnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos