Muscablub KONI Lamsel Aklamasi Pilih Grans Nurseto

img
Munsablub KONI Lampung Selatan. Foto. Alpandi.

Harianmomentum.com - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu, (28/02).


Muscablub untuk mengganti Ketua KONI Kabupaten Lamsel, Edy Firnandy yang mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu. Muscablub akhirnya aklamasi memilih Grans Nurseto sebagai Ketua KONI Lamsel.


Edy Firnandy mengaku mundur dari ketua KONI karena kesibukan sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Lamsel.


Kepada Grans Nurseto, Edy berharap dapat mempertahankan Prestasi yang sudah diraih selama ini Oleh KONI Lamsel. "Kami berharap apa yang selama ini diperjuangkan dan diraih dapat dipertahankan" ujar Edy.


Bahkan dia berharap bisa menambahkan prestasi. Misalnya, pada pekan olahraga provinsi (Porprov), Lampung Selatan masuk tiga besar. "Saya juga berharap dapat meningkatkan sarana yang ada, dengan menciptakan industri olahraga yang dapat mendorong perekonomian daerah agar lebih baik lagi," katanya. (Alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos