Plt Bupati Lamtim Minta Masyarakat Taati Peraturan Lalu Lintas

img
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memeriksa pasukan pada apel Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2018 di halaman mapolres setempat

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) berharap kesadaran masyarakat dalam mentaati peraturan lalu lintas dapat semakin meningkat. Hal itu untuk meminimalisir potensi kecelakaan yang dipicu pelanggaran lalu lintas.

 

Harapan tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menjadi inspektur apel gelar pasukan untuk Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2018. Apel  berlangsung di halaman markas kepolisian resor (polres) setempat, Kamis (1/3).

   

“Melalui Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2018, kita berharap Polres Lamtim dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam mentaati peraturan lalu lintas dan lainya,” kata Zaiful.

 

Menurur dia, Pemkab Lamtim akan senantiasa mendukung program kepolisian untuk menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat, agar semakin kondusif.

 

Kapolres Lamtim  AKBP. Yudi Chandra Erliyanto mengatakan, Operasi Keselamatan Krakatau 2018 difokuskan pada penindakan pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan, antara lain: berkendara dengan melawan arah lalu lintas, berkendara sambil menggunakan hand phone, dan pengemudi kendaraan belum cukup umur.

 

Turut pada apel tersebut, sejumlah pejabat pemkab setempat dan Perwira Penghubung Kodim 0411 Mayor Kav. Joko Subroto. (rif)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos