Soal Jabatan Kosong, Pjs Gubernur akan Panggil Kepala BKD

img
Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Didik Suprayitno. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Dalam waktu dekat Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung Didik Suprayitno akan mengadakan pertemuan dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk membahas kekosongan jabatan di beberapa satuan kerja di lingkungan pemprov setempat.


Hasil rapat tersebut akan ditetapkan personel yang akan mengisi kekosongan jabatan tersebut. Dua mengaku masih melakukan pemetaan dan tidak langsung mutasi/rolling.


“Saya belum memanggil Kepala BKD untuk berdiskusi terkait nanti mana-mana yang kosong. Nah nanti saya bicarakan dulu,” kata dia usai melantik kepala BKKBN Provinsi Lampung di Balai Keratun, Rabu (14/03/2018).


Menurut Didik, dengan ‘jam terbang’ memimpin Pemprov Lampung yang masih satu bulan, perlu ada pembahasan untuk menetapkan siapa saja pejabat yang layak untuk mengisi kekosongan jabatan itu.


“Kita belum sampai sejauh itu, kan waktunya masih panjang. Saya baru masuk kemarin masa langsung mindah-mindahin. Tapi sekarang banyak juga yang kosong seperti Sekretaris Kesbangpol dan kepala BKD juga,” imbuhnya.


Sejumlah jabatan di Pemprov Lampung yang masih kosong diantaranya Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang saat ini dirangkap oleh Kepala Bappeda Taufik Hidayat.


Sekda Provinsi yang dirangkap oleh Asisten III Hamartoni Ahadis, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang masih dijabat Plt Toga Mahaji, Kepala BKD yang masih dijabat Plt dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan yang juga dirangkap oleh Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos