Kantor Ditlantas akan Dipindah ke Markas Polda Lampung

img
Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin. Foto. Acw.

Harianmomentum.com--Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung di Jalan Pramuka, Rajabasa akan dipindahkan ke Markas Polda (Mapolda) Lampung, Jalan WR Supratman Nomor 1, Bandarlampung.


Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin menilai hal itu merupakan solusi terbaik untuk Ditlantas, mengingat kantor yang ditempati saat ini sarana dan prasaranannya tidak lagi sesuai dengan tuntutan perkembangan layanan.


“Di kantor kita saat ini, untuk kebutuhan ruangan dengan jumlah personel dikaitkan juga dengan pasilitas sarana prasarana yang terus berkembang memang sudah tidak memadai (tidak cukup lagi),” kata Dir Lantas di Mapolda Lampung, Jumat (16/3/18).


Untuk itu, dia berharap secapatnya dapat menempati kantor baru. "Kami sangat antusias dengan kebijakan Kapolda ini, karena kami memang berharap untuk bisa segera pindah kesini (Mapolda),” ujarnya.


Markas Polda Lampung selanjutnya akan dipindahkan ke Kotabaru, Jatiagung, Lampung Selatan. Gedung mapolda yang baru, diangun pada April 2018 dan diperkirakan selesai pada akhir tahun ini.


Sedangkan, Kantor Ditlantas di Jalan Pramuka, Rajabasa akan digunakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos