Jalin Kebersamaan, Kapolres Menjamu Jurnalis Lamsel

img
Potret kebersamaan jajaran Polres dan Jurnalis di Kabupaten Lampung Selatan./ ist

Harianmomentum.com--Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) AKBP M Syarhan bersilaturahmi dengan jajaran wartawan di kabupaten setempat.


Acara yang berlangsung dalam suasana santai itu dikemas dalam bentuk makan malam bersama di Rumah Dinas Kapolres Lamsel, Senin malam (19/03).

 

Dalam sambutannya, AKBP M Syarhan mengatakan, tujuan diadakan acara ini semata-mata untuk menjalin kerjasama yang lebih baik terhadap para jurnalis, demi membangun Lampung Selatan yang lebih baik.

 

"Acara ini tak ada maksud-maksud tertentu, murni sebagai bentuk kerinduan dan wujud rasa silaturahmi kapolres kepada rekan-rekan, karena beberapa hari minggu, bulan, rasanya sudah jarang bertemu dan mungkin hanya berkomunikasi melalui Grup Whatsapp maupun chat pribadi," kata Syarhan.

 

Lalu, Syarhan juga tidak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari para jurnalis. Meskipun mungkin ada beberapa hal yang belum bisa direalisasikan oleh pihak Polres Lampung Selatan.

 

"Saya tidak ingin ada jarak antara kita, Saya juga tak menutup diri untuk menerima kritik dan saran dari rekan-rekan Jurnalis, apalagi tujuannya untuk membangun. Meskipun tidak bisa langsung kami indahkan, namun hal itu tentu perlahan-lahan akan kita laksanakan, demi kepentingan kita bersama," ucap Syarhan.

 

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan, Alpandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Polres atas diadakan acara tersebut. "Tentu acara silaturahmi ini menunjukan suasana kesejukan yang terjalin antara pihak Polres dan para Jurnalis di Lamsel," kata dia.

 

Ia menyebutkan, berdiri dan berbicara di depan panggung bukan sebagai ketua PWI, namun sama dengan rekan-rekan lainnya sebagai jurnalis. "Ke depan semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan semoga kita bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan profesi kita," pungkas Alpandi.

 

Acara tersebut dihadiri juga oleh Wapolres Lamsel, Kompol Ketut dan Pejabat Utama di lingkungan Polres Lamsel.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos