Nasdem Harus Hadir di Hati Rakyat

img
Rakerdasus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat. Foto. Asn.

PESISIR TENGAH--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) di Kantor DPD Partai Nasdem di Pasar Ulu,  Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (20/3).


Sebelum Rakerdasus, Partai Nasdem setempat menggelar rapat pleno dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung yang dihadiri Kompemwil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taufik Basari yang juga sebagai Plt. Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung dan Sekjen DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesisir Barat,  Abdullah Hasim. 


perwakilan dari DPP dan DPW Partai Nasdem serta seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Pesisir Barat, 


Rakerdasus dibuka oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Barat  Agus Istiqlal. Dihadiri Sekretaris DPW, Fauzan Zibron bersama pengurus DPW Provinsi Lampung yakni Devita Komalasari, Febrio dan para ketua DPC dan sayap partai yakni Garnita Malahayati,  Garda Pemuda,  Badan Advokasi Hukum  Petani Nasdem (Caping Biru).


Taufik Basari menyampaikan sambutan terkait kesiapan partai menghadapi pilgub dan pileg, serta memberikan arahan langkah dan strategi mengenai kesiapan struktur dan pemenangan bersama pimpinan DPC dan sayap DPD serta pembagian tugas pemenangan.


Selain itu Taufik menyampaikan, Partai Nasdem harus mendapat tempat di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat. Dengan begitu, kesempatan yang dimiliki Nasdem lebih terbuka untuk menangkan pileg pada 2019.


“Partai Nasdem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Pesisir Barat dan mendukung Pemerintah Pesisir Barat ” jelas yang akrab disapa kak Tobas tersebut. 


“Kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg 2019. Hal itu mengingat umur partai ini masih sangat muda,” imbuhnya.


Dibandingkan dengan partai lain, Nasdem ibarat bayi yang baru belajar berjalan. Sedangkan partai lainnya telah berusia puluhan tahun.


Tentu, Nasdem harus bergerak lebih cepat dari partai lainnya. Karena jam terbang yang dimiliki Nasdem tidak seperti partai lain.


Hal tersebut pun merupakan hal yang menjadi agenda dalam Rakerda di Pesisir Barat. Selain itu, Taufik juga mengharapkan, kader partai dapat mengikuti dan menjawab instruksi Ketua Umum Surya Paloh.


“Instruksi Ketua Umum, rapikan semua struktur partai sampai tingkat Ranting, TPS, bakal calon dan penjaga suara di TPS,” tandasnya.


Sementara itu, Agus Istiqlal menambahkan agar kadernya jangan tertidur. Harus berjuang untuk masyarakat di dan memperjuangkan Partai Nasdem hal tersebut untuk bakar semangat para kader Partai Nasdem untuk berjuang memenangkan Pilgub 2018 dan Pileg 2019 mendatang. 


“Kita tidak boleh tidur, Nasdem harus hadir di hati rakyat. Kita harus berjuang untuk melakukan restorasi, menang dan menang, ” tegas Agus. 


Rakerdasus Partai Nasdem dilanjutkan dengan wawancara Bacaleg yang ada di Pesisir Barat sebanyak 36 orang. Wawancara Bacaleg dilakukan oleh tim dari DPP,  DPW dan DPD Partai Nasdem. (asn).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos