Pemkab Lamtim Komitmen Dukung Kegiatan Keagamaan

img
Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto, Ustadz Mumuy dan Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lampung Timur (Lamtim) berkomitmen mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan Pelaksana tugas Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menghadiri tabligh akbar di Desa Sukadana Tengah, Kecamatan Sukadana, Sabtu (24/3). 


Kegiatan yang menghadirkan penceramah ustadz Mumuy—juara Akademi Sahur Indosiar Tahun 2015, itu digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-2 Yayasan Berkah Darul Hamdi. 


"Pemkab Lampumg Timur terus mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan masyarakat, seperti tabligh akbar ini. Melalui kegaiatan ini banyak manfaat positif yang kita petik untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah Subahanahu Watalla," kata Zaiful. 


Dia berharap, kegiatan tersebut menjadi tonggok bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sukadana untuk mengintrofeksi penerapan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.


Selain para tokoh agama dan masyarakat, turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Lamtim AKBP. Yudy Chandra Erlianto. (rif)

 
 
 
 
 





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos