Duet Dermawan Komitmen Dorong Percepatan Pembangunan

img
Bupati Dendi Ramadhona memberikan arahan pada pembukaan Musrenbang Kabupaten Pesawaran Tahun 2019.

Harianmomentum.com--Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Eriawan (Dermawan) terus melakukan berbagai upaya untuk mendorong laju percepatan pembangunan. 

 

Upaya tersebut untuk mencapai visi Astha Cita (delapan cita-cita) pembangunan yang diusung pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Dendi Ramadhona saat memberikan arahan pada pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Pesawaran Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Selasa (27/3/2018).

 

Menurut Dendi, salah satu upaya yang ditempuh untuk mewujudkan visi Astha Cita adalah dengan membentuk pemerintahan bersih, terpercaya dan melayani seluruh lapisan masyarakat.

 

“Banyak hal yang telah kita capai, diataranya meraih penghargaan Opini wajar tanpa pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah. Prestasi yang pertama kali ini, harus terus kita pertahankan dan tingkatkan,” kata Dendi.

 

Menurut dia, agenda musrenbang yang dilaksanakan mempunyai arti sangat penting bagi kesinambungan program pembangunan.

 

”Ini bagain dari penyusunan program pembangunan berdasarkan aspirasi masyarakat. Karena itu, musrenbang ini punya arti penting untuk kesinambungan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” terangnya. (doy)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos