Pasirsakti dan Batanghari Juara Turname Bola Voli Junior

img
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari pada penutupan Turnamen Bola Voli Junior Putra/Putri di Pasirsakti. Foto. Arif.

Harianmomentum.com--Tim Bola Voli Putra Kecamatan Pasirsakti dan Tim Bola Voli Putri Kecamatan Batanghari berhasil meraih juara satu Turnamen Bola Voli Junior yang berlangsung di Kecamatan Pasirsakti, Lampung Timur.


Sementara untuk juara dua putra diraih TIm Bola Voli Kecamatan Sukadana, kemudian Kecamatan Purbolinggo. Untuk putri, juara dua dirah Tim Voli Kecamatan Batanghari Nuban, juara tiga Kecamatan Labuhanratu.


Turnamen yang digelar Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu, 31 Maret 2018, berakhir dan ditutup Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Zaiful Bokhari.


Menurut dia, turnamen ini sebagai persiapan Kejuaraan Daerah Bola Voli Provinsi Lampung yang akan dilaksanakam pada Mei mendatang.


"Pada kejuaran tingkat Provinsi Lampung pada Mei mendatang, Lampung Timur akan mengirimkan dua tim bola Voli,  putra dan putri, Diharapkan meraih kemenangan sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Lampung Timur," ujarnya. 


Sementara Kadis Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Lampung Timur Merah Juansah mengatakan turnamen bola voli junior putra/putri ini diikuti 38 klub dari 19 kecamatan.


"Seharuanya 48 tim dari 24 kecamatan yang ada tapi ada Lima kecamatan yang tidak mengirimkan kontingen yaitu Kecamatan Metrokibang, Kecamatan Margasekampung, Kecamatan Matarambaru, Kecamatan Bumiagung dan Kecamatan Gunungpelindung," tutupnya. (arf).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos