Riana Sari Ingatkan Jangan Lupa Pilih Arinal-Nunik

img
Riana Sari, Istri Cagub Arinal Djunaidi saat menyapa masyarakat di Jatiagung Lampung Selatan./Agung DW

Harianmomentum.com--Riana Sari Istri Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi mengajak warga Lampung untuk tidak lupa mendukung dan memilih Arinal-Nunik di Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Sepakat ya kita coblos nomor 3," kata Riana Sari saat kampanye di konser musik Via Vallen bersama Arinal-Nunik di Lapangan Jatimulyo, Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (01/04/2018).

Wanita berjilbab itu menuturkan, Arinal orang pertanian, orang tuanya dari Waykanan dan sebelumnya juga berlatar belakang sebagai PNS dengan karir tertingginya Sekdaprov Lampung.

 

"Kalau nanti Pak Arinal dapat amanah jadi gubernur. Saya orang pertama yang mengingatkan beliau untuk selalu mementingan dan menyejahterakan rakyat," tuturnya.

 

Ia berujar, Arinal dan Nunik dibesarkan oleh petani. Mereka pun menerbitkan Kartu Tani Berjaya sebagai bentuk kepedulian terhadap petani agar ketersediaan, bibit, pupuk dan hasil yang menguntungkan petani.

 

"Jangan salah pilih, pilih pemimpin yang lahir dari rakyat, jangan berubah coblos nomor 3. Pak Arinal berlatar belakang pertanian, akan perioritaskan petani dan infrastuktur akan bagus sehingga roda perekonomian maju," ujarnya.

Ia mengungkapkan, saat ini belum ada cagub Lampung yang berlatarbelakang petani dan belum ada calon wakil gubernur perempuan.

"Perempuan bisa bagian dari perubahan, dan mengawasi kebijakan pemerintah di masyarakat. Jangan ragu 27 Juni pilih yang berkerudung hijau. Kabari juga saudara yang di Lampung untuk memilih nomor 3. Demi rakyat Lampung Berjaya," ungkapnya. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos