Ridho Janji Realisasikan Perbaikan Jalan di Lampung

img
Cagub nomor urut 1, M Ridho Ficardo saat menyapa warga di Lampung Selatan./MRF

Harianmomentum.com--Pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri berjanji melakukan perbaikan jalan, usai proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Lampung Selatan.

 

Hal itu disampaikan Ridho saat berdialog bersama masyarakat di Desa Marga Kaya Kecamatan Jatiagung, Senin (2/4).

 

Ridho mengatakan, Pemerintah Provinsi Lampung akan segera memperbaiki kerusakan jalan tingkat desa tersebut, ketika pembangunan jalan tol telah  selesai.

 

"Nanti akan diperbaiki jika pembangunannya selesai. Kalau sekarang diperbaikinya, dikhawatirkan baru diperbaiki sudah rusak lagi," terang Ridho.

 

Selain itu, cagub petahana tersebut juga mengucapkan terima kasih untuk para petani di Lampung.

 

Menurut dia, berkat usaha dan kerja keras dari petani, Lampung saat ini menduduki posisi empat besar dari 34 provinsi se-Indonesia untuk persediaan beras.

 

Dia mengatakan, akan membangun dan memperbaiki sistem irigasi, sehingga Provinsi Lampung bisa mencapai program swasembada beras.

 

"Adapun usaha yang dilakukan Pemprov Lampung untuk mencapai swasembada beras adalah dengan melakukan pembangunan dan perbaikan sistem irigasi," ujarnya

 

Mewakili warga desa Marga Kaya, Ujang berterimakasih atas kunjungan dari Cagub Lampung nomor urut satu tersebut ke desa mereka.

 

Dia berharap, dengan adanya JTTS akan memberikan berkah bagi masyarakat Lampung Selatan, khususnya bagi Desa Marga Kaya.

 

“Terimakasih Pak Ridho sudah mau bersilaturahmi dengan kami. Kami disini telah melihat dengan jelas proses pembangunan jalan tol yang melintasi desa kami. Kami juga berharap dengan adanya jalan tol ini dapat membawa keberkahan tersendiri bagi kami,” kata Ujang, Selasa (2/4).

 

Sementara itu warga lainnya, Imam Sukardiman berharap kedepan jalan di tingkat desa yang terkena dampak pembangunan jalan tol dapat segera diperbaiki.

 

"Saya berharap pak Ridho dapat segera memperbaiki jalan di desa akibat dampak pembangunan tol tersebut," ungkapnya.

 

Sementara itu, Warga Wayhui, Karini (53) menyampaikan, bahwa dirinya beserta masyarakat lainnya telah merasakan kemajuan di bidang infrastruktur di era kepemimpinan Ridho - Bachtiar.

 

"Sudah terasa adanya kemajuan inrastruktur di era kepemimpinan pak Ridho karena sudah sangat banyak adanya jalan-jalan rusak diperbaiki. Lampung juga telah memiliki jalan tol, bahkan sebagian sudah ada yang jadi,” ungkapnya.

 

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian calon gubernur nomor urut satu tersebut dibidang kerohanian.

 

Menurut dia, program Pemprov Lampung dibawah kepemimpinan Ridho, di bidang kerohanian telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

 

"Saya guru ngaji, setiap tahun dapat bantuan dari pak Gubernur. Warga ditempat saya juga banyak yang telah diberangkatkan ziarah ke makam walisongo," ucapnya.(rls/adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos