Disporapar Metro Usulkan Rehab GOR Jurai Siwo

img
Gedung Olah Raga Jurai Siwo Kota Metro

Harianmomentum.com--Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro mengusulkan program rehab Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo ke pemerintah pusat. 

 

Kepala Disporapar Kota Metro Yerri Ehwan mengatakan, usulan reha GOR tersebut menyusul dibukanya program bantuan dana alokasi khusus (DAK) bidang olahraga dari pemerintah pusat.

     

"Kami usulakan untuk rehab GOR Jurai Siwo pada tahun 2019, karena pemerintah  membuka DAK bidang olahraga. Di situ itemnya pembangunan GOR, tapi nanti tergantung pemerintah pusat. Apakah disetujui atau tidak," kata Yerri pada harianmomentum.com, Rabu (4/4). 

 

Untuk tahun ini, lanjut dia, disporapar akan melaksanakan program peningkatan sarana dan prasarana olahraga berupa perbaikan tiga lapangan sepak bola.“Tiga lapangan sepak bola di tingkat kelurahan, akan kita perbaiki tahun ini,” ungkapnya.

 

Selain itu, disporapar juga akan melanjutkan proses pembangunan lapangan softball, pemasangan pagar lapangan basket di kawasan Samber Park dan Tenis Indoor. 

 

"Kalau pemasangan pagar, itu usulan dari masyarakat yang sering main basket di sana, karena bolanya sering ke jalan dan mengganggu lalu lintas," terangnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos