PWI Pesisir Barat Diminta Berbenah

img
Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung Juniardi

Harianmomentum.com--Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), diminta berbenah menjalankan program kerja dalam upaya peningkatan profesionalitas anggota, sekaligus mendukung program pembangunan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung Juniardi, usai pelaksaan Konfrensi II PWI  Kabupaten Pesisi Barat, Rabu (11/4).

 

“Pengurus dan anggota PWI harus lebih kompak dan mempererat sinergi pelakasanaan program kerja dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,” kata Juniardi.

 

Juniardi mengimbau kepada jajaran PWI Pesisir Barat untuk lebih termotivasi memajukan organisasi, meski dalam kondisi serba terbatas.

 

"Keterbatasan yang dihadapi, harus bisa menjadi motivasi untuk lebih dapat memajukan orgniasasi dengan peningkatan profesionalitas kinerja pengurus dan anggota,” imbaunya.

 

Pada konfrensi tersebut, Agustiawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Pesisir Barat periode 2018-2021. (asn)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos