Polres Pesawaran Eratkan Sinergi dengan PWI

img
Kapolres Pesawaran AKBP Syaful Wahyudi berdiskusi dengan jajaran pengurus PWI kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Guna lebih mengefektifkan pelaksanaan program menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtimbams), jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten terus mempererat sinergi dan koordinasi dengan berbagai elemen. Salah satunya dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

   

Terkait hal tersebut, Kepolres Pesawaran AKBP Syaful Wahyudi mengunjungi kantor sekretariat PWI setempat, Rabu (11/4).

 

“Secara umum polisi dan wartawan punya tanggung jawab yang sama, mendukung kelancaran program pembangunan. Karena itu, diperlukan sinergi dan koordinasi yang erat  dalam memaksimalkan tugas dan fungsi masing-masing untuk menjaga situasi kamtimbas yang kondusif di kabupaten ini,” kata kapolres pada harianmomentum.com, usai berdiskusi dengan jajaran pengurus PWI setempat.

    

Dia berharap, para wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI dapat lebih aktif membantu pihak kepolisian menjaga suasan kondusif untuk kelancaran program pembangunan di kabupaten setempat.

 

"Banyak informasi yang didapat oleh wartawan, dan belum diketahui kepolisian. Untuk itu, kita harus saling sinergi dalam rangka stabilitas keamanan di Kabupaten Pesawaran," harapnya.

 

Ketua PWI Pesawaran Erdanizar mengatakan, kunjungan kapolres tersebut merupakan bentuk senirge program kerja yang baik antar kedua lembaga.

 

Dia menyatakan, angggota dan pengurus PWI Pesawaran siap dan akan selalu mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga suasana kondusif. 

 

“Anggota dan pengurus PWI Pesawaran akan terus berperan aktif mendukung upaya kepolisian menjaga suasana kondusif, sesuai tugas dan fungsi pers,” kata Erdanizar. (doy)

 

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos