Wabup Pringsewu Resmikan Masjid Nurul Iman

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan Masjid Nurul Iman, Pekon Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati (wabup) Pringsewu Fauzi meresmikan Masjid Nurul Iman, Pekon (desa) Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Rabu (11/4).

 

Persemian masjid tersebut dirangkai dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad Salallahu Allaihiwasallam (SAW).

 

Dalam sambutanya, wabup berharap seluruh umat muslim setempat dapat memakmurkan masjid yang baru selesai dibangun tersebut. 

 

”Fungsikan masjid ini sebagaimana mestinya untuk memperbanyak ibadah kepad Allah Subhanahu Watalla,” harapnya.

 

Terkait peringatan isra mikraj, wabup meminta seluruh umat muslim di pekon setempat untuk mewas diri atas sikap dan prilaku  selama ini. Kemudian semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Watalla.  

  

Menurut wabup, mawas diri merupakan cara paling bijak, agar mampu merefleksikan diri guna mengambil hikmah atas segala kekurangan dan kekhilafan yang pernah dilakukan.

 

Pringatan isra mikraj itu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Syaifudin. Dalam ceramahnya, Ustadz Syaifudin mengajak umat Islam di Pekon Madaraya untuk memakmurkan masjid dengan mendirikan solat berjamaah.



Turut hadir pada kegiatan tersebut sejumlah penjabat Pemkab Pringsewu: Asisten I H.Zuhairi, Camat dan Uspika Kecamatan Pagelaran Utara, Kepala KUA Kecamatan Pagelaran Utara Ashari, Kepala Pekon Madaraya, serta pengurus dan Ketua Tamir Masjid Nurul Iman. (lis)

 

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos