Kejuaraan Bola Voli Mitra Remaja, SMK Muhammdiyah Tumijajar ke Semifinal

img
Tim Bola Voli SMKI Muhammadiyah, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat

Harianmomentum.com--Tim bola voli putra SMK Muhammadiyah, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal  kejuaran terbuka Bola Voli Mitra Remaja.

 

Pada pertandingan perempat final yang berlangsung di Stadion Mini  Panaraganjaya, kemaren (10/4) tim bola voli SMK Muhammadiyah Tumijajar berhasil mengalahkan tim tangguh dari Waykanan dengan skor 3-2.

 

Penampilan gemilang yang diperagakan pemain-pemain SMK Muhammadiyah Tumijajar, membuat tim lawan harus ekstra ketat menghalau laju smas keras  Riki Setiawan dan kawan-kawan. Sebaliknya, bloking sempura dari DwI Dulhijayanto dan Fahri Suryadi menjadikan frustasi tim lawan.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung tanggal 13 April 2018,  tim SMK Muhammadiyah Tumijajar akan menghadapi tim bertabur bintang Cakar Elang.  

 

“Masa recovery yang cukup, mudah-mudahan akan membantu anak-anak agar pada pertandingan besok bisa kembali tampil maksimal” kata pelatih tim voli SMK Muhammdiyah Tumijajar Muhammad Iqbal pada harianmomentum.com, Rabu (11/4).


Dia mengaku, telah menyiapkan strategi berbeda untuk pertandingan semifinal  melawan tim Cakar Elang. 

 

“Semua lawan kami anggap berat, tetapi kami tetap optimis anak-anak akan tampil lebih baik di setiap pertandingan,” katanya.

 
Kejuaraan bola voli terebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 Kabupaten Tulangbawang Barat. (frk)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos