Besok Menpora Buka Krui Pro 2018

img
Menpora Imam Nahrawi (tengah) bersama Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Erlina di sela acara pembukaan Liga Santri Nusantara Tahun 2018

Harianmomentum.com--Selain membuka kick of Liga Santri Nusantara (LSN) Tahun 2018 Sub Regional Lampung I pada Jumat 13 April 2018, kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi  ke Kabupaten Pesisir Barat juga mengagendakan sejumlah kegiatan lain.

 

Baca juga: Menpora Buka Kick Off Liga Santri Nusantara

 

Berdasarkan data dari Bagian Protokol Pemkab Pesibar, besok (Sabtu 14/4) pukul 9.00 WIB Menpora dijadwalkan membuka kejuaran surfing internasional bertajuk Krui Pro 2018 di Pantai Tanjungsetia.

 

Sebelumnya, pada pukul 6.00 WIB, Menpora bersama Bupati Agus Istiqlal dan jajaran Pemkab Pesibar akan mengunjungi Pulau Pisang. 

 

Di pulau tersebut, menpora akan meninjau sejumlah obyek wisata unggulan dan usaha kerajinan masyarakat, seperti: sulam kain tapis dan pembuatan kue tradisional Serabi khas Pulau Pisang.

 

Malam ini, menpora akan beramah-tamah dengan jajaran pemkab dan tokoh masyarakat kabupaten setempat. Acara dihelat di Aula Lamban Yoso, Pekon (pekon) Seray, Kecamatan Pesisir Tengah. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos