Konferensi PWI Waykanan Digelar 25 April

img
Kegiatan PWI Kabupaten Waykanan. Foto. Vita.

Harianmomentum.com--Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan dilaksanakan pada 25 April 2018 di Bandarlampung. Dengan agenda, memilih pengurus baru dan menyusun program kerja tiga tahun ke depan.


Menjelang konferensi, PWI Waykanan menggelar rapat persiapan di Sekretariat PWI setempat, Rabu, (18/04). Dipimpin Ketua PWI Waykanan Hamsyah, dihadiri para anggota dan calon anggota PWI setempat.


Pada kesempatan itu, Hamsyah atas nama pribadi dan pengurus meminta maaf kepada seluruh anggota jika selama memimpin tidak bisa memuaskan keluarga besar wartawan setempat.


Ketua PWI Waykanan periode 2015 -2018 juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para anggotanya yang telah mendukung melaksanakan program-program organisasi.


Hamsyah mengimbau seluruh anggota PWI Waykanan, untuk menjaga kekompakan, baik dalam menghadapi, selama proses, maupun pelaksanaan konferensi, terutama dalam pemilhan ketua. "Jangan karena berbeda pilihan nantinya PWI menjadi terpetak-petak," katanya.


Sementara untuk menyukseskan koferensi, rapat menunjuk Romy Agus sebagai ketua panitia konferensi, didampingi sekretaris Candra Putra Wijaya, dan bendahara Fery Irawan.


Seusai rapat pembentukan panitia Konferwil PWI Waykanan, dilanjutkan pembahasan teknis pemberangkatan peserta Konferwil ke Bandarlampung, tempat pelaksanaan konferensi. (vit).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos