Hari Kartini, Hotel Asoka Diskon Rp21 Ribu

img
Asoka Luxury Hotel Lampung. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Menyambut Hari Kartini 2018, Asoka Luxury Hotel Lampung memberikan potongan harga bagi pengunjung perempuan yang berlaku sehari pada 21 April 2018.


General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, Antoni mengatakan, sebagai salah satu bentuk apresiasi perjuangan pahlawan wanita nasional RA Kartini, Asoka memberikan reward khusus untuk para pengunjung wanita pada Hari Kartini. 


"Asoka Luxury Hotel memberikan potongan harga kamar sebesar Rp21 ribu untuk semua tipe kamar yaitu Superior, Suite Balcony dan Luxury," kata dia kepada Harianmomentum.com, Rabu (18/4/2018).


Menurut Antoni, potongan harga itu berlaku khusus untuk para wanita yang booking langsung ke Asoka dengan menunjukan tanda pengenal. 


Dia menyebutkan, dengan potongan harga kamar Rp21 ribu. Tarif kamar tipe superior Rp385 ribu, Suite Balcony Rp685 ribu dan untuk kamar Luxury Rp785 ribu. "Masing-masing harga tersebut dipotong Rp21 ribu, jadi bisa dibayangkan harga kamar yang sangat murah dengan fasilitas yang sangat memuaskan dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang," papar Antoni.


Ia berharap, promo ini dimanfaatkan kaum wanita beristirahat bersama teman-teman dan keluarga. “Potongan Rp 21ribu untuk seluruh tipe kamar ini berlaku hanya di hari Sabtu (21/4), bertepatan dengan Hari Kartini,” ungkapnya.


Selain itu, Asoka Luxury Hotel Lampung juga memberikan berbagai penawaran tiket masuk ke Puncak Mas untuk dua orang. "Syaratnya, tamu menginap dua malam atau booking lebih dari satu kamar," ujarnya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos