XL Tawarkan Diskon 50 Persen untuk Pascabayar

img
XL Prioritas atau pelanggan pascabayar. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Operator telepon seluler, PT XL Axiata Tbk menawarkan potongan tarif sebesar 50 persen kepada pelanggannya yang menggunakan produk XL Prioritas atau menjadi pelanggan pascabayar.


Head of Direct Channel XL Axiata area Sumatera, Nadra Dwiyana mengatakan, para pengguna XL Prioritas bisa menikmati diskon 50 persen untuk pemakaian Prio plan selama enam bulan.


"Promo diskon 50 persen tersebut berlaku sampai tanggal 24 April 2018 mendatang," katanya seraya mempersilakan pengguna telepon seluler yang berminat menggunakan XL Prioritas untuk datang ke gerai XL atau mengakses website XL.


Menurut Nadra Dwiyana, diskon 50 persen berlaku untuk paket pascabayar myprio gold, platinum, diamond atau ultima dan berlaku di seluruh XL center di area Sumatera.


XL Prioritas menawarkan myprio berupa kuota hingga 50 GB di semua jaringan 2G/3G/4G, unlimited nelpon ke XL & AXIS, juga Worry-Free SMS ke semua operator dan unlimiter WhatsApp, Line, BBM, paparnya.


Selan itu, masih ada tambahan prio pass pelanggan bisa menggunakan kuotanya di luar negeri di lebih dari 45 negara, katanya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos